width="800" height="260" >
 
 
Connection
Archives
09/01/2003 - 09/30/2003
10/01/2003 - 10/31/2003
11/01/2003 - 11/30/2003
12/01/2003 - 12/31/2003
01/01/2004 - 01/31/2004
Teriak

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

 

Wednesday, June 30, 2004
 this is wednesday right?
too much...
dengan segala macam kerjaan...
now..now..
cuma itu perintah yang gw denger seharian..
ada lagi..
aturan2 baru yang makin mempersempit ruang kreatif gw...
pff...

even seorang superhero kayak gw bisa ngerasa capek
dan berkata..
"save me..."

Posted by thelastheroes @ 5:34 PM

Monday, June 28, 2004
 monday.. again...!!!
kayakna senin tuh selalu nga pernah berpihak pada gw.. ada2 aja hal yang bikin gw sebel ama ni hari..
pertama, bangun tidur gw di kejutin ama sms dari temen gw yang bilang kalo hari ini ada ceremony jam 8 di jimbaran dan kudu di foto.. sementara gw tuh yang baru nyalain hape jam 1/2 9 pagi dan motor gw lagi di pinjem ama temen gw pagi ini... tu sms akhirnya gw cuekin...
pas udah di kantor, nga ada perintah dari manager gw buat motret padahal sebelumnya di telpon buat motret di jimbaran.. maseh nyantai ajah...
pas jam 12 di suruh ama meneger gw buat berangkat ke jimbaran.. motret.. duh.. siang2 dan panas.. walah.. akhirnya berangkat juga. untung dianterin mobil ber-ac jadi bisa sedikit lega.. heheehe...
kelar motret, balik ke kantor di kejar2 ma kerjaan yang semuanya mendadak minta kelar hari ini.. duh..!!
so...
im still here with a lot of things to do...pfff...

btw, kemaren puzzle di wawancara ama kuta surfing radio.. buat acara glaraksi tanggal 2 juli di parkiran zeenemax..
sementara itu nikmati dulu foto2 terbaru mereka nih..

Posted by thelastheroes @ 4:46 PM

Friday, June 25, 2004
 this friday im in...
nothing...
just do some poster design work...
and....
listen some music..
LP, Creed, Muse, Pearl jam...
eat batagor for lunch...
so..
have a nice weekend all...

I wanna heal
I wanna feel
What I thought was never real
I wanna let go of the pain I've felt so long
Erase all the pain 'til it's gone.....

Posted by thelastheroes @ 6:20 PM

Thursday, June 24, 2004
 passed away...
gw nga tau mo bilang apa lagi.. gw cuma bisa menunduk.. mencoba menahan air mata yang hendak turun... mencoba untuk berkata bahwa semuanya baik2 aja.. menyakinkan diri kalo itu mungkin jalan yang terbaik buat beliau...
segala kenangan berkelebat..
saat2 bersamanya... saat2 bermanja-manja dengannya.. saat2 motret bersama... saat2 gw ngerecokinnya dengan lagu2 rock diantara kesukaannya mendengarkan tembang2 jawa... saat2 gw terjatuh dan dia dateng nyuntikin semangat buat gw... saat2 tertawa bersama menonton lawak di tivi... pff...saat-saat yang indah itu....
saat ini...
gw hanya bisa mengirimkan sebait doa.. berharap mendapatkan tempat yang layak di sisi-NYA...
gw nyesel karena lebaran kemaren gw nga sempet mampir ke sana..padahal gw udah janji buat ngeluangin waktu... tapi semuanya sekarang udah terlambat...
mudah2an eyang putri gw tabah...
selamat jalan eyang kakung... engkau selalu ada dalam memori terindah...

Disappearing like millions before
Unavoidable fate
Don't wanna end in disgrace
But now it's too late

Passed away...

Posted by thelastheroes @ 12:50 PM

Wednesday, June 23, 2004
 ketidaknyamanan ini.....
semakin hari.. ruangan gw makin nga nyaman buat ngeluarin ide2 yang kejebak dalam kepala.. makin hari ide2 itu mampet di tengah2 kebisingan yang datang dari orang2 yang mondar-mandir nga jelas.. keluar masuk di ruangan gw... bicara dengan nada 30 oktaf...!!!! banting2 pintu...!!!
musik yang keluar dari mp3 kompie gw nga mampu ngusir semua ketidaknyamanan ini... yang ada gw tambah suntuk dan suntuk lagi...
apa mungkin karena pintu ruangan gw terlalu asyik suaranya saat di banting2...?
apa mungkin ruangan gw terlalu sepi hingga harus di tingkahi oleh suara2 bernada tinggi...?
ntah lah...

somebody save me
let your warm hands break right through
somebody save me
i don't care how you do it
just stay, stay
come on
i've been waiting for you...

Posted by thelastheroes @ 3:24 PM

Monday, June 21, 2004
 tragedi kemaren...
siang yang terlalu panas.. sempet males gara2 pada dateng telat.., akhirnya kita 9gw bareng2 anak2 puzzle) meluncur ke arah kuta galeria buat bikin foto band... awalnya jalan seh asik2 aja.. sampai terjadinya tragedi itu.. gw yang di bonceng ama si wica' sang vokalis... ngelibas lampu jalanan yang kebetulan maseh merah...(gara2 wica' yang nga ngeliat tu lampu maseh merah..) dan dengan cueknya kita nga berusaha ngehindarin polisi yang dengan ributnya teriak2 manggilin kita untuk mampir ke pos nya... tetep dengan gas yang stabil.. nga pake ngebut.. kemudian berenti di lampu merah berikutnya dengan pemikiran tu polisi2 nga bakal ngejar karena biasanya emang males buat ngejar2 di siang2 bolong begini...
ternyata oh ternyata.. tu polisi2 emang lagi niat bener.. bawa moge yang jelas2 nga bisa di saingin ma f1zr-nya si wica' nongkrong di sebelah kita sambil nyuruh kita minggir sejenak ke kiri... ya udah.. dengan pasrah kita minggir ke kiri. dan si wica' denganpolosnya nga bawa sim ama stnk.. lengkap sudah kesalahan kita... mampirlah kita di pos polisi yang nga ada keren2nya itu...
ujung2nya motor si wica' di tahan karena nga bawa surat2 dan nga bawa duit buat ngebungkam mulut2 polisi yang rese itu..(gimana nga rese kalo nanya2 bisa sidang apa nganya sampe berulan-ulang kali dan ngebilangin kalo duit dendanya bisa di titipin di situ kalo nga sempet sidang... yang berarti bayar aja.. tanpa pake surat tilang..)
tapi hal itu nga ngurangin semangat kita2 buat bikin potfolio puzzle.. so. acara jalan terus... besok deh gw upload foto2nya....

Posted by thelastheroes @ 3:58 PM

Saturday, June 19, 2004
 udah hari sabtu...
sabtu2 gini pada sepi semua...
jalanan juga rada lengang.. nga begitu banyak motor ato mobil yang seliweran.. lebih banyak orang2 yang jalan kaki di seputaran kuta..
gw sendiri masih aja berkutat dengan desain yang nga kunjung kelar gara2 nungguin manager gw balik dari jimbaran.. heran deh.. seharusnya dia kan nyerahin tugas bikin desain ini full buat gw dan dia tinggal protes kalo ada teks, lay out ato foto yang salah atau nga sesuai ama keinginannya.. ini malahan dia yang ribet dan gw yang di mintai pendapat plus duduk manis di sebelahnya tanpa ngerjain apa2.. sebenernya yang jadi manager dia ato gw seh? huh...
ya sut.. have a nice weekand all...!!!

My shattered dreams and broken heart
Are mending on the shelf
I saw you holding hands, standing close to someone else
Now I sit all alone wishing all my feeling was gone
I gave my best to you, nothing for me to do
But have one last cry

Chorus:
One last cry, before I leave it all behind
I've gotta put you outta my mind this time
Stop living a lie
I guess I'm down to my last cry....


entah kenapa sedari tadi pagi di radio yang di puter lagu ini mulu.. so jadi teringat temen gw yang demen banget ama lagu ini buat ngeganti kepribadiannya yang mellow.. hihihi.. tetep mellow kan lagunya...
makanya gw posting aja liriknya.. biar kamu bisa nyanyi2.. hehehe.. hidup ibu tiri..!!!

Posted by thelastheroes @ 1:13 PM

Thursday, June 17, 2004
 kali ini pompa aer...
waks... entah kenapa pompa aer di kosan jebol kemaren siang, untung bak mandi gw maseh luber dengan aer sisa pagi2 jadi mandi sepulang gawe bisa tertanggulangi.. tapi pagi tadi, cuma cukup buat gosok gigi dan cuci muka.. tukang ngebenerin pompa baru dateng jam 9 pagi.. walhasil, gw ngungsi mandi ke tempat kosan temen gw.. jadi hari ini maseh tetep seger dan wangi.. nga kayak temen sekosan gw yang nga mandi dari kemaren malem... hihihi..
mudah2an balik ntar, masalah pompa aer udah tertanggulangi.. perlu air buat ngedinginin kepala gw... sementara ini, maseh mencoba bertahan di tengah dinginnya ac dan panasnya kepala yang di paksa buat mikirin desain brochure dari asisten tetangga ruangan gw yang cerewet abis.. huh.!!!

I cannot stop it, the thoughts are running through my mind
No I can't drop it, the break is always too hard to find
I cannot hold it, the strings are way too thin to hold on
I can't control it, my brain is keeping me on the run...

Posted by thelastheroes @ 3:50 PM

Wednesday, June 16, 2004
 this day...
setelah tragedi mati lampu seharian kemaren... dan sempet jingkrak2 gara2 hari ini juga mati lampu yang sayangnya cuma sampe jam 12 siang, gw di hajar dengan banyak kerjaan yang bikin gw nga sempet browsing apa2... feels like monday huh?
bikin invitation, belom lagi revisi brochure yang menunggu.. udah gi tu maseh di sibukin ma ngebantuin temen gw yang kebingungan nyariin data2 kantor.. whatta...!!!
so.. hope u're got more fun than me today...
see ya...

Posted by thelastheroes @ 6:20 PM

Saturday, June 12, 2004
 weekend...
nga punya planning....
well.. let see..
what happen tonight...
take care all.... have a nice weekend....

Pearls and swine, bereft of me
Long and weary my road has been
I was lost in the cities
Alone in the hills
No sorrow or pity
For anything I feel-yeah

I am not your rolling wheels
I am a highway
I am not your carpet ride
I am the sky...(audioslave)

Posted by thelastheroes @ 1:40 PM

Friday, June 11, 2004
 friday.. on bored day.. just read this...
Ciuman ala Zodiak Anda...

Capricorn...
Ciuman-ciuman yang didaratkan oleh orang-orang berbintang Capricorn kabarnya sangat-sangat romantis. Bahkan saking romantisnya, ciuman ala mereka kerap menjadi obat pembunuh stress!

Aquarius...
Sesuai dengan lambangnya, air, warga Aquarius ternyata memiliki ciuman yang basah dan agak serabutan. Selain itu, pada saat ciuman berlangsung mereka umumnya cenderung membuka mata lebar-lebar.

Pisces...
Orang-orang dengan bintang berlambang ikan ini memiliki gaya berciuman pandangan mata tajam, penuh nafsu dan gairah, serta wow... berlangsung cukup lama! Bagaimana, apakah gaya berciuman Anda ternyata sesuai dengan bintang Anda?

Aries...
Orang-orang Aries ternyata memiliki gaya berciuman yang cepat dan penuh dengan nafsu. Tapi sayangnya ciuman dahsyat tersebut, biasanya cepat pula selesainya.

Taurus...
Berbeda dengan mereka yang berada di bawah naungan Taurus, dimana ciuman mereka umumnya berlangsung sangat perlahan, tidak tergesa-gesa, tenang, penuh kemesraan dan berlangsung terus...terus...dan terus awas nabrak hehehe...

Gemini...
Orang-orang Gemini konon merupakan pribadi yang hangat dan ceria. Tidak heran jika gaya berciuman mereka terkadang diselingi oleh senyuman bahkan juga tawa lebar. Asyiknya, sifat warga Gemini yang terkenal gemar melakukan sesuatu yang baru itu pun dilakukannya dalam melakukan ciuman, ah...yg bener... Jadi banyak kejutannya!

Cancer...
Warga Cancer memang terkenal dengan sikapnya yang hati-hati, agak tertutup dan cenderung ingin selalu dilindungi. Tak heran jika dalam urusan berciuman mereka lebih suka melakukannya dengan lembut, hangat, dan seperti tidak mau lepas saja!

Leo...
Orang-orang Leo yang terkenal keras dan tegas ternyata memiliki gaya berciuman yang liar, tanpa malu-malu, bahkan tidak segan-segan untuk menggigit dan mencakar! Pun warga bintang berlambang singa ini ternyata sangat senang jika mendapat pujian dari pasangannya, utamanya pujian atas gairahnya yang luar biasa.

Virgo...
Warga Virgo memiliki gaya berciuman yang halus, lembut, rapi, sampai-sampai sang pasangan pun bakal terkesima dibuatnya.

Libra...
Gaya berciuman warga Libra konon kurang hangat!Kenapa ???
Karena mereka pada umumnya terlalu khawatir dengan urusan macam-macam di luar hasrat mereka. Belum lagi, mereka gemar menghela nafas di tengah-tengah ciuman.

Scorpio...
Percaya atau tidak, orang-orang di bawah naungan Scorpio rupanya tidak terlalu suka dengan ciuman, hahaha... mo-nya langsung..! Karenanya, jangan kaget apabila dalam sebuah hubungan intim mereka kerap melewatkan aktifitas yang satu itu dan lebih suka langsung menuju sasaran.

Sagitarius...
Hmmm... berbahagialah Anda yang berbintang Sagitarius atau pun yang memiliki pasangan dengan bintang ini. Pasalnya, mereka yang berbintang dengan lambang busur panah ini memiliki gaya berciuman yang mengejutkan, spontan, dan...menggairahkan. Tak heran jika konon banyak orang yang menanti-nanti ciuman ala si Sagitarius ini.

Posted by thelastheroes @ 2:59 PM

Thursday, June 10, 2004
 iklan..iklan...!!!!

ini gw di titipin ama temen gw yang sekarang lagi kondang hingga nga sempet buat ngebales imel gw...:P
katanya bacaan ini khusus wanita muda.. baru terbit edisi perdana.. kayaknya seh bagus.. sayang gw bukan wanita.. hihihi.. so.. cari aja di loper2 koran dan toko buku terkemuka... kalo nga ada juga, telpon gw ntar gw kasi nomer telpon temen gw biar lo bisa minta tabloid ini gratis hihihihi.....

Posted by thelastheroes @ 5:29 PM

 lenyap...
stuck..
cant feel anything...
cant think any idea....
empty..
just blank...
as..."open>new file".....
please.... help me... somebody..anybody?

Posted by thelastheroes @ 12:21 PM

 some picture...
kemaren sempet syut area project kantor buat di bikin video presentasi...
turun ke pantai yang keren banget walau jalan ke pantainya kudu turun tebing yang terjal.. kemaren sempet ujan rintik2 dan langit juga lagi mendung.. jadi rada licin jalannya.. karang pantai yang tajam sempet bikin sedikit robekan pada tangan gw...
nikmati dulu deh gambar di bawah ini.. kalo kalian sempet mampir ke bali, boleh kok minta di anterin..heehehe..

Posted by thelastheroes @ 10:25 AM

Tuesday, June 08, 2004
 ini bukan senin kan?...
di temani lagu2nya muse...
di antara banyaknya kertas2 coretan desain..
di atara file foto..
sampe malam mulai turun...
duh..
capek...
dan lelah...

Posted by thelastheroes @ 6:51 PM

Saturday, June 05, 2004
 hard weekend....
gimana bisa, kerja setengah hari gini kudu bikin video 24 villa... dan hari ini gw ngesyut itu semua ampe jam 1/2 3 sore.. mana blom makan.. haus.. capek.. huh.. (complaining mode on)
capekkkkk.................
have a nice weekend guyz and guls.... be happy yah..!!!

Posted by thelastheroes @ 3:19 PM

Friday, June 04, 2004
 some news..
chief_slo: aku diangkattttttttttttt
begitu bunyi msg yang gw terima setelah sholat jumat tadi.. sebuah berita gembira dari seorang teman baek yang selalu menghadirkan senja buat para pembacanya.. sebuah penantian selama beberapa lama... akhirnya kabar gembira itu sampai juga... dan katanya gw jadi orang kelima yang di kasi kabar gembira ini...
congratulations deh.. semakin banyaklah berkarya...!!! karena kita selalu menunggu tulisan2 indah kamu... sekali lagi selamat buat pengangkatannya..!!!

Posted by thelastheroes @ 4:05 PM

 its friday....
Senja ini kurajut pelangi untukmu. Merahnya diambil dari dadap yang tumbuh di samping bangunan Sekolah Dasar. Jingganya dicuri dari semburat yang jatuh di daun jendela. Kuning dipetik dari bunga matahari saat mekar, bunga yang cantik. Ada hijau hutan cemara yang turut mempermanis rajutanku....

tulisan yang pastinya tetap bikin gw kagum... begitu indah..

Benang-benang pilihan yang dirajut untuk goresan pelangi setelah episode rintik hujan usai...

hanya saja hujan yang datang kemaren2 nga meninggalkan pelangi buat gw..jadi tulisan ini saja yang jadi wujud dari impian gw tentang pelangi...

-jiwaku menari di atas kesepian abadi...

Posted by thelastheroes @ 11:06 AM

Wednesday, June 02, 2004
 freaky day..
nga tau kenapa..
beberapa minggu ini banyak banget sekeliling gw yang mutusin buat resign, ato yang parah di pecat... mungkin itu hak mereka masing2 yah.. cuma kayaknya beruntun ajah...

Blurring and stirring the truth and the lies
So I don't know what's real and what's not
Always confusing the thoughts in my head
So I can't trust myself anymore
I’m dying again....


lelucon yang sama sekali gw anggap nga lucu... dimana letak lucunya kalo lelucon itu berbentuk ngadu2 ke atasan kita?
aneh...!!

Posted by thelastheroes @ 5:57 PM

Tuesday, June 01, 2004
 thank you...

baru aja turun dengan sukses dari singapore...
sebuah cd evanescance dan 3 potong kaus kaki...
thanks buat sugababes yang udah capek2 ngirimin.. kaos kakinya berguna banget buat nutupin kaki si dharma yang suka mengkerut gara2 kedinginan hehehe...(langsung di pake tuh...)

Posted by thelastheroes @ 4:29 PM